Dapatkan Pelatihan Pemasaran Situs Web dan Dapatkan Uang Dari Ini

Salah satu hal pertama yang harus dipelajari oleh pengusaha online baru dan pemilik bisnis situs web adalah cara menghasilkan konten berkualitas tinggi dengan biaya yang seminimal mungkin. Dengan demikian, mengetahui cara menempatkan konten pada halaman web di lokasi otoritas tinggi dan menghasilkan uang dari itu adalah perhatian lebih layak.
Berlawanan dengan kepercayaan populer, mempertahankan bisnis online sulit dilakukan. Tentunya, memulai hampir selalu menjadi bagian yang lebih mudah.

Namun, terlalu banyak pemilik situs dengan cepat mengetahui bahwa:
– Penawaran penjualan untuk kiat dan alat baru dari perdagangan dapat menjadi luar biasa secara emosional plus secara finansial mahal;
– Jenis informasi “dalam” yang lebih dalam tentang pelatihan pemasaran situs web tetap sulit dipahami dan sering dengan sengaja menyesatkan; plus
– Dengan bar Google untuk integritas situs web yang baru-baru ini dinaikkan ke tingkat setinggi mungkin, baik bisnis online baru dan mapan dapat berjuang lebih keras untuk mempertahankan kehadiran online yang cukup dan memuaskan.
Ada juga fakta lain tentang fakta menghasilkan uang yang cenderung mengejutkan para pengusaha e-commerce. Artinya, bukan mayoritas pemilik bisnis yang memegang bagian lebih tinggi dari penghasilan online – itu hanyalah beberapa yang benar-benar dapat membentuk kembali ide dan menghasilkan uang dari itu.

Dengan kata lain, dibandingkan dengan jumlah total situs online yang ada, hanya segelintir yang dapat mengumpulkan jenis pendapatan yang memungkinkan mereka untuk beroperasi secara mandiri, tanpa perlu tambahan penghasilan, dan tanpa kekhawatiran besar tentang kelanjutan karir online mereka .

Menurut Small Business Administration, tingkat kelangsungan hidup untuk jenis bisnis baru di dunia fisik benar-benar telah meningkat menjadi lebih dari lima puluh persen. Namun, ini bukan statistik bisnis “online”.
Di Internet, eksposur ke sejumlah besar persaingan virtual menyebabkan skenario yang bahkan memburuk. Artinya, pemilik bisnis yang tahu cara memasang halaman web dan mendapatkan uang darinya masih berada di minoritas besar.
Misalnya, pada bulan April 2012, situs seperti melaporkan 1 dari 100 tingkat keberhasilan untuk situs web “menghasilkan uang secara online”. Namun, penelitian dari periode waktu yang lebih baru menunjukkan hingga 95% tingkat kegagalan untuk bisnis online baru di kategori niche yang tersisa.

Bahkan tanpa statistik yang ditulis secara ideal, perbandingan sederhana dari jumlah total pesaing ke 100 penjual teratas secara online dapat memberikan indikasi yang kuat dari gambaran keuangan yang sebenarnya. Pembeli pada dasarnya membatasi preferensi pembelian mereka ke halaman pertama hasil Google.
Namun, berapa banyak pengusaha online yang meluangkan waktu untuk mendapatkan instruksi yang lebih diformalkan pada sistem penjualan Internet atau interaktivitas perangkat lunak?
Intinya di sini adalah bahwa pada dasarnya hanya pemilik situs yang tahu cara menyegarkan ide dan menghasilkan uang darinya secara konsisten tetap berada di daftar pencarian Google 100.